Atap Shelter PKL Alun-alun Sangkala Buana Ambruk, Masih Tanggung Jawab Kontraktor

Atap Shelter PKL Alun-alun Sangkala Buana Ambruk, Masih Tanggung Jawab Kontraktor

CIREBON - Atap shelter PKL Alun alun Sangkala Buana Ambruk, Minggu siang (13/2/2022). Bangunan tersebut masih dalam masa pemeliharaan dan tanggung jawab dari kontraktor proyek.

Pihak Keraton Kasepuhan mengaku sudah melaporkan kejadian atap shelter Alun alun Sangkala Buana yang ambruk, ke Disperkim Jawa Barat dan menghubungi kontraktor.

Disampaikan pula bahwa pihak kontraktor akan memperbaiki kerusakan dan mengevaluasi agar kejadian atap shelter Alun alun Sangkala Buana yang ambruk tidak terulang lagi.

Direktur Badan Pengelola Keraton Kasepuhan, Ratu Alexandra mengatakan, Alun-alun Sangkala Buana masih masa pemeliharaan 6 bulan.

Baca juga:

\"Jadi ini masih tanggung jawab dari kontraktor untuk melakukan perbaikan dan supaya ini tidak terulang lagi,\" kata Ratu Alexandra.

Diungkapkan dia, karena masih dalam masa pemeliharaan, bila ada kerusakan masih tanggung jawab kontraktor. Adapun alun-alun baru akan di serahkan ke keraton Kesepuhan bulan Agustus mendatang.

Menurut dia, informasi sementara atap amabruk karena genting yang tidak bisa ditopang kayu. Kondisi ini menjadi bahan koreksi untuk perbaikan dan agar peristiwa serupa tidak terulang.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: